Tuesday, 11 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Keseriusan Partai Golkar untuk memenangkan setiap Pemilihan Umum (Pemilu), baik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Pemilihan Presiden (Pilres) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg), semakin terlihat.

Begitu juga di Kabupaten Tebo, Partai Golkar bergerak cepat menyiapkan diri untuk bisa memenangkan Pilkada 2017 mendatang. Salah satunya dengan membentuk saksi permanen untuk setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Partai Golkar akan merekrut kader yang akan dijadikan saksi permanen. Mereka nanti dilengkapi teknologi dan perangkat keras dan lunak untuk menjadi saksi di seluruh TPS," papar Subhan Nazri Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Tebo.

Untuk tahap pertama, kata dia, pembentukan saksi permanen akan di matangkan dalam partai. "Intinya, pembentukan saksi permanen ini untuk memenangkan Pilkada 2017 nanti," ujarnya.

Meski anggota saksi permanen direkrut oleh pengurus kecamatan, kata Suhu sapaan akrab Subhan Nazri, namun koordinasi dan komando tetap dilakukan oleh DPP II. Melalui anggota saksi permanen ini, kata dia, Golkar menargetkan sedikitnya ada 2.000 orang Golkar yang mengamankan perolehan suara di seluruh TPS di Kabupaten Tebo.

"Nanti pengelolaan berbasis teknologi informasi untuk menunjang kinerja saksi. Ini juga nantinya menandakan jika Golkar adalah partai modern," pungkasnya. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement