Tuesday, 4 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Untuk menggali potensi wisata yang ada di Kabupaten Tebo, belum lama ini Camat VII Koto Ilir melakukan survey ke air terjun Sungai Langgas yang berada di Desa Balai Rajo Kecamatan VII Koto.  Kepada PORTALTEBO.com, Antoni Faksi S.I.P Camat VII Koto Ilir menerangkan, jika air terjun Sungai Langgas memiliki keunikan tersendiri, yaitu bentuknya yang bertingakat-tingkat.

"Tidak lama lagi Tebo akan memiliki dinas pariwisata, dan seperti yang kita ketahui banyak tempat wisata yang belum tergali potensinya, seperti air terjun sungai langgas," jelas Camat.

Air terjun yang berketinggian 10 meter dan letaknya yang hanya berjarak 15 KM dari ibukota Kecamatan ini diyakini Camat akan menjadi destinasi wisata favorit, hanya saja perlu dilengkapi dengan fasilitas pendukung.

"Dalam waktu dekat rencananya Bapeda Tebo akan datang juga ke lokasi air terjun untuk survey. Harapan saya, di sekitar air terjun dapat dibangun fasilitas pendukung," tambahnya.

Masyarakat sekitar juga meyakini bahwa mandi di air terjun tersebut dapat menyembuhkan suatu penyakit karena daya magis yang dimiliki air terjun tersebut. (p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement