Friday, 21 October 2016

author photo
Ilustrasi 
PORTALTEBO.com - Meskipun ada niat dari pihak DPRD Tebo akan memanggil manajemen PLN Muara Tebo, namun tampaknya kondisi hidup mati listrik yang di fasilitasi oleh PLN tambah semakin parah, pasalnya hari ini saja menurut warga Jalan Pada Lamo Kecamatan Sumay listrik hidup mati berulang kali.

Seperti dikatakan salah satu warga yang enggan identitasnya dipublikasikan bahwa sejak pagi listrik di wilayaj Sumay hidup mati berulang kali, bahkan terakhir sebelum berita ini di update yaitu menjelang adzan magrib.

"Lah bosan, hari ini bae dari pago tadi ntah berapo kali, barusan sebelum adzan ni jugo mati terus hidup lagi,"keluhnya.

Dengan kondisi listrik yang sering hidup mati ini, warga berharap pihak PLN bisa membenahi diri dalam hal melakukan pelayanan, terutama soal pemadaman yang sering terjadi berulang kali sangat merugikan masyarakat.

"Mati hidup berulang kali tu sangat bepengaruh nian dengan alat elektronik kito, jadi harapan kami yo benahilah jangan macam itu terus,"keluhnya.

Sementara itu hingga saat ini pihak PLN Muara Tebo belum bisa dikonfirmasi terkait seringnya listrik hidup mati tersebut.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement