Monday, 10 October 2016

author photo
Yasa Dwi Anggara Ketua panitia Pensi SMAN 3 Tebo saat rapat persiapan bersama panitia Pensi 
PORTALTEBO.com - Untuk menyalurkan bakat seni siswa, Sabtu mendatang (15/10/2016), SMAN 3 Tebo bakal gelar Pentas Seni (Pensi). Hal ini dikatakan oleh Yasa Dwi Anggara Ketua Panitia Pensi SMAN 3 Tebo.

"Pembentukan panitia sudah, konsep acara juga sudah. Pokoknya, semua persiapan sudah maksimal," ujar Yasa saat dikonfirmasi PORTALTEBO.com usai rapat pemantapan konsep kegiatan, Senin (10/10/2016).

Dijelaskannya, ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan pada pegelaran Pensi nantinya, bazar, pameran dan pentas seni.

"Untuk bazar dan pameran, semuanya hasil kreatifitas siswa kita (SMAN 3 Tebo). Begitu juga dengan pementasan seni, mulai dari musik, tari, pertunjukan, dan lain sebagainya, semuanya garapan kita, "ucapnya.

Saat ditanya apa kendala dalam mempersiapkan pegelaran Pensi ini, Yasa mengatakan, "Kalo kendala cuma masalah anggaran atau dana yang belum dikuncurkan oleh pihak sekolah. Kalo untuk konsep acara sudah di disetujui oleh kepsek. Besok pagi (Selasa 11/10/2016) dananya akan diberikan, dan besok pagi juga kita akan bekerja mempersiapkan segala sesuatunya, "tuturnya.

Terakhir, Yasa berharap pegelaran Pensi yang menjadi agenda tahunan SMAN 3 Tebo ini bisa terlaksana sesuai dengan konsep dan jadwal yang telah ditentukan. "Atas kerjasama pihak sekolah dan kawan-kawan panitia, saya optimis jika Pensi tahun ini akan lebih meriah dari tahun sebelumnya," pungkasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement