Sunday, 23 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Tidak hanya masalah pembangunan gedung untuk ruang guru di SDN 118 Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah, dan pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) SMKN 8 Tebo, yang menjadi sorotan di media sosial (medsos) oleh pemilihan akun Jarno Mrl (Sujarno ST). Namun pekerjaan aspal jalan 15 desa Tegal Arum, Kecamatan Rimbo Bujang juga tak luput dari sorotan.

Pada posting akun Jarno Mrl di facebook yang dilengkapi dengan 3 buah photo menjelaskan, jika pekerjaan aspal jalan tersebut senilai Rp 1,4 miliar lebih yang dikerjakan oleh PT Kosambi Laksana Mandiri,  dan diawasi oleh Konsultan Supervisi CV. Atipa Cipta Rencana.

Pada postingan ini, pemilik akun Jarno Mrl minta kepada Dinas PU Tebo khusunya pada Bidang Bina Marga, agar meninjau hasil pekerjaan aspal jalan itu pada spesifikasi ketebalan pondasinya.


"Pekerjaan Pengaspalan Jalan 15 Ds. Tegal Arum,  Senilai Rp. 1.434.952.000,- yang dikerjakan oleh rekanan kontraktor PT. Kosambi Laksana Mandiri,  dan diawasi oleh Konsultan Supervisi CV. Atipa Cipta Rencana. Monggo Dinas PU Tebo (Bid. Bina Marga)..  ditinjau kembali masalah spesifikasi ketebalan pondasinya.."posting akun Jarno Mrl (Sujarno ST), (22/10/2016).

"Saya yakin apa yang pak Jarno Mrl Lakukan untuk ini bernilai ibadah karena meperjuangkan hak orang banyak. Teruslah bergerak pak.
Mantaap..
Cc Jupri Husnadi Syaripuddin Jony Kakirimbo Al Mashuri Iyad Mas'ud Rido Iskandar Rahman Sapuad Hary Irawan"mendapat tanggapan dari pemilik akun Ansori Hasan.

"Mhon supportnya pak Ansori Hasan dan kwn2..'respon akun Jarno Mrl.

"Insya Allah pak, saya slalu siap suport karena itu untuk keoentingan masyarakat banyak, banyak cara kita berbuat untuk daerah. Biar dianggap kecil tapi yakinlah dampaknya sangat besar."balas akun Ansori Hasan.

""Proyek amburadul"Demi untuk kepentingan politik salah satu calon bupati rakyat yang jadi korban.." kata akun Jupri Hasnadi. Dsn masih banyak lagi pemilik akun lainnya yang menanggapi posting dari akun Jarno Mrl.

Hingga saat ini, Sobirin Kabid Bina Marga dan Arif Makruf Dachlan Kadis PU Tebo belum bisa dikonfirmasi. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement