Wednesday, 12 October 2016

author photo
Calon Wakil Bupati Tebo Sahlan Arpan menghadiri peringatan 10 Muharram di Masjid Al Fajri Desa Muara Tabun Kecamatan VII Koto.
PORTALTEBO.com - Syahlan Arpan yang merupakan Pasangan Calon H Sukandar belakangan ini harus ekstra kerja keras untuk memenuhi undangan masyarakat yang menginginkan dirinya dapat bersilahturrahmi langsung. Akibatnyapun nama Syahlan saat ini semkain populer, bahkan diyakini akan menunjang elektabilitasnya.

Syahlan Arpan saat dikonfirmasi terkait hal ini mengaku dirinya memang harus memenuhi banyak undangan masyarakat yang menginginkan dirinya dapat menghadiri hajatan warga.

"Alhamdulilahh saat ini kita memang lumayan kewalahan dalam menghadiri undangan masyarakat,"ujar Syahlan.

Diakui Syahlan pula bahwa sejauh ini tidak semua undangan bisa ia penuhi, dan untuk solusi yang ia ambil, Syahlan akan memenuhi undangan bagi siapa yang terlebih dahulu mengundangnya, namun bagi yang undangan tidak bisa ia hadiri maka dirinya menyampaikan permohonan maaf.

"Saya sangat ingin sekali dapat menghadiri semua undangan, namun dalam hal ini saya lebih mendahulukan mana yang terlebih dahulu mengundang kita, jika kita tidak bisa hadir maka kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,"ujar Syahlan.

Saat ditanya mengenai hal apa saja yang ia sampaikan saat memenuhi undangan masyarakat, Syahlan terus mengingatkan para simpatisannya maupun para timnya agar dapat melakukan kampanye dengan baik dan tidak merugikan orang lain, dia sangat melarang para timnya atau simpatisannya untuk melakukan kampanye hitam.

"Disamping menyampaikan hal yang lain, saya selalu menegaskan bagi para simpatisan dan tim agar berkampanye dengan baik, tidak melakukan kampanye hitam atau Black Campaign, atau kampanye yang dapat merugikan orang lain atau calon lain,"bilangnya.(p09)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement