Wednesday, 12 October 2016

author photo
Ilustrasi Sumber Internet 
PORTALTEBO.com - Pj Bupati Tebo Agus Sunaryo dalam sambutannya pada Paripurna DPRD Tebo dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Tebo Ke 17 mengatakan bahwa masyarakat Tebo harus bersyukur, sebab pada tahun ini dalam hal penduduk termiskin Tebo berada dalam urutan Keempat.

"Walaupun masih terdapat penduduk miskin di Kabupaten kita, tapi kita patut bersyukur Tebo masih urutan keempat dalam urutan penduduk termiskin,"ujar Agus Sunaryo yang saat ini masih melanjutkan sambutannya di Paripurna DPRD Tebo.

Sementara itu diberitakan sebelumnya bahwa secara resmi Ketua DPRD Tebo Agus Rubyanto membuka Paripurna DPRD Tebo dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Tebo ke 17 dan Penyampaian Nota Pengantar Rancangan Peraturan Daerah Tentang Anggaran Pendapat dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Tebo Tahun Anggaran 2017.

Dalam kata pengantarnya Ketua DPRD Tebo mengucapkan selamat datang kepada seluruh Tamu Undangan, dan iapun mengucapkan puji syukur Kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan kepada seluruh hadirin yang dapat menghadiri Paripurna tersebut.

"Selanjutnya marilah kita haturkan sholawat beriring salam kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW,"ujarnya.

Dalam kesempatan itupun mewakili masyarakat Kabupaten Tebo Agus Rubyanto mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi Zumi Zola beserta Isteri dan Rombongan yang telah berkenan hadir dalam acara tersebut.

"Juga kepada Anggota DPR RI yang hadir, yaitu Ibu Saniatul Lativa dan Ibu Hajah Elviana, serta hadirin sekalian yang telah berkenan hadir dalam acara ini,"tambahnya.

Selanjutnya dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, Ketua DPRD Tebo secara resmi membuka Paripurna DPRD Tebo Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Tebo Ke 17.(p03) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement