Wednesday, 12 October 2016

author photo
Hanya SMAN 3 Tebo Yang Membawa Nama Baik Jambi Hingga Tingkat Nasional 

PORTALTEBO.com - Patut membanggakan, ternyata bakat seni siswa di Kabupaten Tebo mampu membawa harum nama baik Tebo di tingkat provinsi hingga tingkat nasional. Seperti yang diungkapkan oleh Agus Rubyanto Ketua DPRD Tebo saat menyampaikan sambutan pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo dalam rangka Memperingati Ulang Tahun Kabupaten Tebo ke-17 Tahun 2016, dan Penyampaian Pengantar Peraturan Daerah Tentang Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Tebo Tahun Anggaran 2017, di aula kantor DPRD Tebo, Rabu (12/10/2016).

Adapun pun cabang seni atau budaya yang disebutkan diantaranya, siswa perwakilan dari SMAN 3 Tebo yang telah berhasil mengharumkan nama baik Tebo di tingkat provinsi dan nasional pada cabang lomba film pendek.

"Alhamdulillah, cabang lomba film pendek, SMAN 3 Tebo Juara I tingkat provinsi Jambi di Jambi, dan juara II tingkat nasional di Manado," sebut Agus sambil mengatakan siswa SMAN 3 Tebo juga meraih prestasi sutradara terbaik tingkat nasional pada cabang lomba film pendek tersebut.

Tidak itu saja, lanjut Agus, prestasi yang membanggakan juga diukir oleh siswa SMPN 33 Tebo yang berhasil meraih juara I pada pada cabang lomba cipta lagu tingkat provinsi Jambi.

"SMKN 2 Tebo juga berhasil meraih juara pada lomba lagu solo tingkat provinsi Jambi. Begitu juga dengan siswa 12 Tebo, meraih juara II pada cabang lomba tulis cerpen tingkat provinsi Jambi," pungkasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement