Thursday, 6 October 2016

author photo
Harta Kekayaan Sukandar, Hamdi dan Harmain Masih Dalam Proses 

PORTALTEBO.com - Dalam rangka untuk menjalankan perintah undang-undang serta untuk menguji integritas dan tranparansi, maka Kandidat atau Calon Penyelenggara tertentu diwajibkan untuk menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) kepada KPK, yaitu antara lain Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden serta Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah.

Dari data yang dirilis Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada kolom Pantau Pilkada 2017 (kpk.go.id), ada 4 nama yang terdaftar dari Kabupaten Tebo, yaitu Hamdi, Sukandar, Harmain, dan Syahlan. Dari empat nama tersebut, baru harta kekayaan Syahlan yang telah diproses oleh Komisi Pemeriksa Kekayaan Penyelenggara Negara (KPKPN), yaitu sebesar Rp 310.123.500.00. Sedangkan untuk nama Hamdi, Sukandar dan Harmain masih dalam proses.

Sementara, untuk di Jambi ada 3 Kabupaten yang bakal menggelar Pilkada serentak yakni, Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Tebo.

Untuk Kabupaten Muaro Jambi ada 8 nama (4 paslon) yang akan mengikuti Pilkada 2017 nanti. Sedangkan untuk Kabupaten Sarolangun ada 4 nama atau 2 paslon.

Untuk Kabupaten Tebo sendiri ada 4 nama yaitu Sukandar sebagai calon Bupati yang berpasangan dengan Syahlan sebagai wakil. Selanjutnya Hamdi sebagai calon Bupati yang berpasangan dengan Harmain sebagai wakil. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement