Monday, 17 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Tahun 2017 mendatang merupakan ajang mencari pemimpin yang sebenarnya. Selain pemimpin yang baik, pintar, benar dan kober (selalu punya waktu), pemimpin yang harus dipilih adalah yang memiliki niat tulus untuk membangun. Hal itu dikatakan oleh Sukandar di Posko Tim Kartini Kabupaten Tebo, Senin (17/10/2016).

Terkait membangun, Sukandar calon incumbent yang akan maju pada Pilkada Tebo 2017 mendatang, mengaku jika dia memiliki semangat dan strategi jitu. Diantaranya, memiliki hubungan baik dengan masyarakat, bawahan, Pemerintah provinsi hingga pemerintah pusat.

Diakuinya, untuk hubungan baik dengan masyarakat dan bawahan, itu sudah terbukti selama dia memimpin 5 tahun uang lalu (2011-2016). Sedangkan untuk hubungan dengan provinsi dan pusat, dia mengaku sudah memiliki link atau hubungan.

"Sama Gubernur sekarang kita dekat. Sama pusat, kita punya anggota DPR RI yang bisa mendekati kita. Inilah yang membuat saya semangat membangun Tebo," kata Sukandar.

Untuk itu, Sukandar minta kepada masyarakat Tebo agar mengunakan hak pilihnya pada Pilkada 2017 mendatang. Pilih lah pemimpin yang benar-benar ikhlas untuk membangun Tebo.

"Masyarakat lah yang menilai. Mana calon yang benar-benar ikhlas membangun Tebo, itu yang mesti dipilih. Jika masyarakat masih percaya sama saya, pilihlah saya, Insyaallah Tebo akan lebih baik kedepannya, "pungkasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement