Saturday, 29 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com- Panitia Pengawas (Panwas) Pilkada Tebo memanggil Harmain, SE.MM. ini dilakukan untuk melakukan klarifikasi terkait pelantikan dirinya menjadi staf ahli oleh Pj. Bupati Tebo beberapa waktu yang lalu.

"Beberapa waktu yang lalu, Pj.Bupati Tebo melakukan pelantikan terhadap beberapa ASN, dan Harmain termasuk salah satu ASN yang dilantik. Pemanggilannya pada hari ini untuk dilakukan klarifikasi terkait keikutsertaannya pada pelantikan tersebut," jelas Gaman Sakti, selaku ketua Panwas Tebo kepada media online ini, Jum'at (28/10/2016) di kantor Panwas Tebo.

Sementara itu, Fahmi, salah seorang pimpinan Panwas Tebo menerangkan, bahwa Harmain membenarkan telah dilakukan pelantikan terhadap dirinya sebagai staf ahli.

"Ada 12 pertanyaan yang kita ajukan kepada Harmain, salah satunya menanyakan kebenaran pelantikan dan hal tersebut dibenarkan olehnya," tambah Fahmi.

Selain Harmain, Panwas Tebo juga memanggil Komisioner KPUD Tebo, Pj. Bupati Tebo, dan Kepala BKPP Tebo untuk dilakukan klarifikasi.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement