Wednesday, 5 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Belum lagi di tetapkan sebagai pasangan calon, nama Hamdi-Harmain dan Suka-Syahlan sejak sebulan lalu telah mendominasi obrolan para netizen di media sosial. Media sosial saat ini menjadi salah satu sarana untuk mengkampanyekan masing-masing pasangan calon oleh para relawan.

Pantauan PORTALTEBO.com pada media sosial yang di operasikan oleh masyarakat Kabupaten Tebo maupun sejumlah Grup yang dibuat Netizen terlihat dipenuhi obrolan seputar Pilkada Tebo 2017 mendatang.

Nama Hamdi-Harmain dan Suka-Syahlan kinipun menjadi obrolan yang paling banyak, sejumlah komentar positif kepada masing-masing pasangan calon pun terus bergulir dari para pendukungnya, adapun media sosial yang paling banyak di gunakan para netizen dalam membahas Pilkada Tebo 2017 mendatang yaitu adalah Facebook.

Sementara itu sekedar mengingatkan bahwa Kapolres Tebo AKBP Aman Guntoro SIK mengatakan bahwa media sosial memiliki pengaruh yang luar biasa, karena itu diharapkan kepada para pengguna media sosial agar dapat menggunakan media sosial dengan baik.

"Untuk menjaga suasana agar tetap kondusif, kita sudah bentuk tim untuk memantau perkembangan isu di media sosial,"ujar Kapolres Tebo.(tim) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement