Monday, 10 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tebo membentuk poros baru dalam menghadapi hajatan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tebo Pilbup) pada Februari 2017 mendatang. 

Hal itu terbukti, Senin (10/10/2016), sekitar pukul 15.00 Wib, DPD Partai Golkar laksanakan rapat pemantapan untuk memenangkan calon yang mereka usung, yaitu pasangan Sukandar-Syahlan, di kantor DPD II Partisi Golkar. 

Tampak hadir dalam rapat tersebut, seluruh pengurus tingkat kecamatan dan seluruh anggota DPRD Tebo dari kader Golkar. 

Agus Rubyanto Ketua DPD II Partai Golkar didampingi Subhan Nazri mengatakan, Partai Golkar merupakan salah satu partai terbesar di Tebo. Dan calon yang diusung oleh Golkar adalah kader Golkar. "Jadi tidak ada alasan mendukung calon lain," tegas Agus ditengah forum.

Menurut dia, Golkar memutuskan untuk mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Sukandar-Syahlan. "Sukandar adalah kader murni Golkar. Dia adalah calon incumbent. Jadi mari kita dukung-mendukung dan bahu-membahu untuk memenangkan calon yang kita usung, " katanya.

"Kita sudah punya jagoan sendiri. Jadi tidak ada alasan lagi, jagoan kita harus menang, "tegas Agus lagi.

Dikatakan, rapat-rapat selanjutkan akan intens dilakukan khususnya membincangkan hal-hal spesifik dan teknis, baik itu strategi pemenangan sampai langkah-langkah lainya untuk memenangkan calon yang telah diusung. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement