Monday, 17 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Ada kelebihan wanita yang tidak dimiliki oleh laki-laki, yaitu doa seorang istri. Hal itu dikatakan Saniatul Lativa Pembina I Tim Kartini Kabupaten Tebo, saat Pelantikan dan Pengukuhan Tim Kartini Kabupaten Tebo, di Posko Tim Kartini, Senin (17/10/2016).

Untuk itu, Buk Sani sapaan akrab Saniatul Lativa minta kepada Tim Kartini untuk berdoa pada setiap kesempatan. Baik sesudah sholat wajib maupun sehabis sholat malam.

"Doakan ya pasangan Sukandar-Syahlan menang pada Pilkada 2017 mendatang. Saya yakin Kartini yang hadir saat ini sangat mendukung bapak (Sukandar-Syahlan)," ujar Buk Sani.

"Salah satu saja doa Kartini Tebo didengar dan dikabulkan Allah, itu adalah kemenangan kita, dan ini akan membuat Tebo lebih baik lagi," kata dia lagi.

Meski demikian, lanjut Buk Sani, untuk menghantar Sukandar-Syahlan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo, tidak cukup hanya dengan doa saja. Namun harus bergerak untuk meyakinkan masyarakat kalau pasangan Sukandar-Syahlan adalah pemimpin yang layak untuk Tebo.

Tidak itu saja, lanjut dia, selain harus feminim sebagai Kartini harus bisa bertindak tegas. Salah satunya, jika ada isu-isu yang tidak baik, harus dibantah atau diklarifikasi. "Jangan takut kalau itu untuk kebenaran dan kebaikan," ucapnya.

Diakui Buk Sani, sejak pencalonan Sukandar-Hamdi, pencalonan saya sebagai anggota DPR RI, wajah ibu-ibu yang hadir terasa tidak asing lagi. Artinya, ini menandakan kalau pendukung atau Tim Kartini adalah solid.

"Semoga kesolidtan ini menghantarkan Sukandar-Syahlan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo Periode 2017-2022 nanti," tuntasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement