Friday, 21 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Kendati pasangan Suka- Syahlan Belum ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tebo sebagai pasangan calon (Paslon) Kepala Daerah kabupaten Tebo periode 2017- 2022, warga Desa Embacang Gedang Kecamatan Muara Tabir sudah menyatakan siap untuk memenangkan pasangan ini di Pilbup Tebo 15 Februari 2017 mendatang. Ini diungkapkan oleh Rahimin, salah seorang tokoh masyarakat desa Embacang.

"Bersama keluarga, saya akan mengajak warga yang lain untuk memilih pasangan Suka-Syahlan untuk menuntaskan pembangunan di Kabupaten Tebo," tegas Rahimin.

"Saya sudah tahu visi misi, berikut program dan konsep kerja Suka-Syahlan. Mereka (Suka-Syahlan) ingin mewujudkan perubahan Tebo secara tuntas, makanya saya tidak ragu lagi menentukan pilihan ke Suka-Syahlan," tambah Remin sapaan akrab Rahimin.

Menurut mantan calon Kades Embacang Gedang ini, dibandingkan dengan kabupaten lain yang usianya sama dengan Kabupaten Tebo, kita Tebo) jauh lebih maju.

"Sekarang Tebo sudah memiliki Masjid Agung, sudah punya gedung olah raga, jalan pun sudah jalur dua, jaringan listrik diberbagai pelosok daerah juga sudah masuk. Begitupun jalan sebagian juga sudah diaspal, bahkan jalan didesa embacang gedang sendiri sudah rabat beton, hampir semua gedung sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA dikecamatan muara tabir pada umumnya sudah di rehab dan tidak sedikit pula dibangun Ruang Kelas Baru (RKB). Memang sih ada beberapa pembangunan yang belum terakomodir, tapi itu karena memang keterbatasan anggaran," tutur mantan ketua pemuda desa Embacang Gedang ini.

"Jadi untuk memilih pemimpin itu tidak boleh coba- coba, kalau sudah ada yang terbukti ngapain juga pilih yang lain. Salah contoh yang kami rasakan yaitu program bedah rumah alias Samisake, ketika Zumi Zola yang jadi Gubernur menggantikan HBA, Samisake tersebut tenggelam bagaikan ditelan bumi. Ini yang kita kwatirkan akan terjadi dikabupaten tebo jika kita pilih pemimpin yang baru," tuntas Remin. (p07) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement