Sunday, 23 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Sukandar-Syahlan (Suka-Syahlan), bakal fokus membangun infrastruktur di pelosok-pelosok daerah Tebo. Hal itu dikatakan beberapa waktu yang lalu.

Dijelaskannya, lima tahun masa jabatannya kemarin, dirinya fokus pada pembangunan infrastruktur di pusat kota dan kecamatan. "Kalau nanti saya diizinkan lagi untuk memimpin Tebo, saya akan perhatikan infrastruktur atau jalan di pelosok-pelosok. Tentunya sesuai dengan prioritas dan kebutuhan," kata dia.

Lima tahun memimpin Tebo kemarin, beber dia, dirinya telah membangun jalan penghubung antar kecamatan, masjid Agung, Sport Center, Gardu Induk (GI) dan lain sebagainya. "Semuanya masih di pusat kota,"tuturnya.

Meski demikian, lanjut dia, ada beberapa program semasa dia menjabat yang belum terealisasi, diantaranya membangun kebun binatang mini, membangu tempat atau lokasi wisata kuliner di Tanggo Rajo, melanjutkan pembangunan sport center lengkap dengan segala fasilitasnya.

"Yang jelas kedepannya Tebo harus lebih maju lagi," ucapnya.

Saat disingung PORTALTEBO.com terkait banyaknya gunjingan kalau pembangunan di tidak ada perubahan, dan banyaknya anggaran Tebo yang diprioritaskan untuk membangun wilayah Rimbo, Sukandar, "Waktu itu kan saya pemimpin, namanya pemimpin tentu ada yang senang dan ada juga yang tidak senang. Ya mudah-mudahan, siapa yang mengatakan Tebo tidak berkembang, hatinya cepat dibuka Tuhan, "kata Sukandar mantan Bupati Tebo. (p08) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement