Friday, 7 October 2016

author photo
Dokumen Liputan6.com 
PORTALTEBO.com - Jika di Kabupaten Tebo sejauh ini masih belum ada kegiatan yang mencolok dilakukan para pasangan calon (Paslon), berbeda dengan di DKI Jakarta para paslon mulai mendatangi sejumlah tokoh ulama untuk mendapatkan restu.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni yang dirilis oleh situs nasional Liputan6.com bahwa palson ini mendatangi kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama. Keduanya ingin meminta restu langsung kepada para pimpinan PB NU untuk mengikuti Pilkada DKI Jakarta.

Keduanya datang sekitar pukul 08.50 WIB. Mereka diterima langsung oleh Ketua PBNU Said Aqil Siradj beserta para pengurus lainnya.

Agus yang mengenakan baju batik lengan panjang hitam itu mengatakan, kedatangan dirinya bersama Sylvi selain meminta doa restu juga berharap bimbingan dari para ulama.

"Dengan muatan tulus kami untuk dapat wejangan bimbingan dari senior dan tokoh. Banyak hal yang bisa disampaikan mohon doa restu dalam perjuangan kami Pilkada 2017," kata Agus di Kantor PBNU, Jakarta, Jumat (7/10/2016).

Agus menyakini akan banyak manfaat yang bisa diambil bila bertemu langsung dengan para tokoh. Terutama terkait pemecahan masalah di Jakarta.

"Kami berdua mohon dapat bimbingan dan masukan dari ulama agar kami terus menjaga idealisme berjuang Insya Allah kalau dipercaya masyarakat mengemban amanah itu," pungkas Agus.

Sumber Liputan6.com 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement