Monday, 24 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com- Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Desa Medan Seri Rambahan Kecamatan Tebo Ulu berjalan lancar. selain itu, antusias masyarakat baik yang berasal dari desa tersebut maupun desa tetangga sangat tinggi.

Tampak hadir pada malam acara pembukaan MTQ tersebut, Camat Tebo Ulu, Danramil Tebo Ulu, Anggota DPRD Tebo dari fraksi Tebo Ulu, dan tampak hadir pula Hamdi, S.Sos, MM, serta tidak ketinggalan aparatur pemerintahan Desa Medan Seri Rambahan.

Ketua panitia pelaksana, M. Yazid dalam sambutannya mengatakan, MTQ yang pertama kali dilaksanakan di Desa tersebut diikuti oleh 214 kafilah dan 7 cabang perlombaan.

"Meskipun dengan anggaran yang bisa dikatakan minim, namun MTQ untuk yang pertama kalinya di Desa ini diikuti oleh 214 peserta," paparnya.

Sementara itu, Kades Desa Medan Seri Rambahan, M. Yamin sekaligus sebagai pembuka acara, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar kedepan akan lahir Qori dan Qori'ah melalui MTQ seperti ini.

"Besar harapan saya, melalui MTQ ini muncul Qori dan Qori'ah yang bisa membawa nama baik Desa Medan Seri Rambahan kepada jenjang yang lebih baik lagi," tutupnya.(p04)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement