Thursday, 20 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Lomba Tingkat II Regu Penggalang Pramuka Kecamatan Tebo Tengah belakangan menjadi buah bibir warga, pasalnya biaya pendaftaran yang di tetapkan kepada setiap sekolah dinilai sangat tinggi dan membebani sejumlah Sekolah atau Madrasah.

Seperti dikatakan salah satu warga yang enggan identitasnya dipublikasikan mengatakan bahwa diketahui biaya pendaftaran Lomba Tingkat II Regu Penggalang Pramuka di Kecamatan Tebo Tengah mencapai angka Rp 1 Juta Rupiah.

"Informasi yang beredar sekarang banyak yang ngeluh bayar pendaftarannya mahal, untuk tingkat SMP atau MTs sampai satu juta kabarnya, tapi jelasnya tanya ke panitialah,"ujar warga tersebut.

Menurut warga inipun dengan biaya pendaftaran seperti kabar yang ia terima tersebut sangatlah tinggi untuk kegiatan yang sifatnya hanya sebatas Tingkat Kecamatan, dan tentunya akan berdampak terhadap sekolaj yang memiliki siswa sedikit, sehingga dana sekolah tidak memumpuni untuk mengikuti acara tersebut.

"Kalau sekolah yang banyak siswa enaklah banyak dana nya, kalau yang sekolah siswa sedikit pasti jadi beban, lagian kan cuma tingkat kecamatan, ini harus di perhatikanlah jangan sampai membebani,"keluhnya.

Sementara itu hingga saat ini PORTALTEBO.com masih belum bisa mengkonfirmasi pihak panitia terkait biaya pendaftaran yang dinilai mahal tersebut.(p04)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement