Friday, 21 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Madrasah Aliyah Negri (MAN) 2 Kabupaten Tebo yang terletak di Tengah Ibu Kota Kabupaten Tebo, besok pagi akan laksanakan pemilihan Ketua Organisasi Intra Sekolah (OSIS).

Informasi yang di rangkum PORTALTEBO.com pada Jumat (21/10/2016) malam, dari salah seorang siswa MAN 2 Tebo yang bernama Putra, ia menyampaikan kalau besok pagi MAN 2 Tebo akan laksanakan pemilihan Ketua OSIS yang baru periode 2016-2017.

"Besok pagi kita akan laksanakan pemilihan Ketua OSIS yang baru untuk periode 2016-2017," ungkap Putra.

Saat ditanya terkait  persiapan untuk pemilihan besok, Putra menjelaskan kalau segala sesuatu yang berkaitan untuk pemilihan besok sudah siap semua dan tinggal pelaksanaan.

"Segala sesuatu yang berkaitan untuk pemilihan besok sudah siap semua bang, tinggal pelaksanaannya lagi," Jelas Putra.

Selain itu, Putra yang sebelumnya menduduki posisi Ketua OSIS berharap pemilihan tahun ini bisa berjalan dengan lancar dan aman dan tidak terdapat kecurangan didalamnya, karna menurut Putra pemilihan Ketua OSIS ini adalah bentuk pembelajaran berdemokrasi bagi siswa.

"Semoga emilihan Ketua OSIS tahun ini berjalan dengan lancar, aman dan jujur tidak terdapat sedikitpun kecurangan didalamnya, karna menurut saya, pemilihan Ketua OSIS ini adalah bentuk pembelajaran berdemokrasi bagi siswa, semoga pengganti saya nantinya bisa mengharumkan nama baik sekolah, baik itu di tengah masyarakat maupun kalangan pemerintah," pintanya.

Untuk diketahui, pemilihan Ketua OSIS MAN 2 Kabupaten Tebo di ikuti oleh 2 pasangan Calon (Paslon) yaitu nomor urut 1 Rohim  dan wakilnya Rini, sedangkan nomor urut 2 yaitu Juanda dan wakilnya Ana. (p04)


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement