Tuesday, 11 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Menyambut perayaan HUT Tebo yang ke-17 Tahun, Pj Bupati Tebo Agus Sunaryo mengatakan, puncak dari perayaan untuk tahun ini adalah Sidang Paripurna yang akan di laksanakan di aula DPRD Tebo pada 12 Oktober 2016 mendatang.

"Puncak perayaan HUT Tebo pada 2016 ini adalah sidang paripurna di aula kantor DPRD Tebo, "ujar Agus pada PORTALTEBO.com.

Paripurna itu sendiri, lanjut Agus, berkemungkinan besar akan dihadiri oleh Gubernur Jambi. Selain itu, juga bakal hadir anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Jambi yang diagendakan untuk hadir.

"Juga hadir anggota DPRD Jambi dapil Bungo-Tebo, serta Bupati dan Wali Kota se-Propinsi Jambi juga dijadwalkan untuk hadir," jelas Agus Sunaryo ketika ditemui diruangannya.

Lanjut Agus bahwa perayaan HUT Tebo kali ini tidak jauh berbeda dengan perayaan tahun sebelumnya.

"Untuk tahun ini sama dengan tahun kemarin, setelah Paripurna dilanjutkan dengan pembukaan pameran pembangunan Kabupaten Tebo di lapangan Merdeka Kecamatan Tebo Tengah," tambanya.

Namun walaupun demikian, Pj Bupati meyakini bahwa kemeriahan HUT Tebo tahun 2016 ini akan lebih meriah dari tahun sebelumnya. (p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement