Thursday, 20 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Jalan menuju SMA Negeri 10 Tebo di Kilometer 04 Nalan Tebo-Bungo di Kecamatan Tebo Tengah alami kerusakan yang semakin parah, sehingga sering mengakibatkan kecelakaan bagi siswa dan masyarakat yang setiap harinya melewati jalan tersebut.

Pantauan PORTALTEBO.com di lapangan, kurang lebih ada 6 titik jalan yang rusak parah sehingga menjadi salah satu penyebab seringnya terjadi kecelakaan.

Seperti yang di keluhkan oleh Kepala Sekolah SMA 10 Kabupaten Tebo Pirdaus, pada Kamis (20710/2016) Pirdaus sangat mengeluhkan kondisi jalan yang rusak parah yang sering mengakibatkan siswa-siswanya sering kecelakaan.

"Sampai saat ini kamk sangat mengeluhkan kondisi jalan yang rusak parah yang tidak jarang membuat siswa-siswi kami kecelakaan," akui Kepala SMA Negeri 10 Tebo Firdaus.

Selain itu Firdaus juga berharap, Jalan tersebut segera di perbaiki, sebab saat ini hanya ditimbun menggunakan tanah kuning yang saat hujan berpotensi membuat jalan semakin becek dan tergenang air.

"Kamk sangat berharap jalan menuju ke sekolah kami ini segera di perbaiki, kasian lihat anak-anak yang sering kali jatuh dari motor apa lagi kalau musim hujan,"harapnya.(p04)


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement