Friday, 21 October 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Meskipun sempat dikeluhkan warga terkait biaya pendaftaran yang dinilai sangat mahal, LT II Kwartir Ranting Kecamatan Tebo Tengah yang diadakan di lokasi Kampus STIT sampai saat berita ini di update berjalan dengan lancar dan baik.

Pantauan PORTALTEBO.com pada Kamis malam (20/10/2016) di lokasi ada 37 pangkalan (Sekolah) SD, MI, MTS, yang ikut dalam Lomba Tingkat (LT) II Tahun 2016 ini.

Seperti yang di sampaikan oleh Zainal Sekretaris panitia LT II kwaran Kecamatan Tebo Tengah pada rapat perdananya, ada 37 pangkalan yang ikut LT II kali ini, namun Zainal sangat menyayangkan ada 11 sekolah yang tidak ikut LT II.

"Seharusnya ada 48 pangkalan yang ikut LT II kali ini, namun pada nyatanya ada 11 Sekolah yang tidak ikut LT II Tahun 2016 ini,"jelasnya Zainal.

Saat di tanya apa kendala sekolah yang tidak mengirimkan peserta pada LT II kali ini Zainal mengatakan mungkin itu masalah internal sekolah itu sendiri, seperti siswanya sedikit.

"Mungkin itu masalah internal sekolah itu sendiri, seperti siswanya sedikit atau yang lain," tuturnya.

Terpisah dari itu, terkait diberitakannya ada beberapa pihak yang mengeluhkan pendaftaran yang di anggap terlalu mahal, Rido yang salah satu panitia menjelaskan sebenarnya tidak ada alasan untuk tidak ikut dalam LT II kali ini, kalau mengenai pendaftaran yang mahal kenapa sekolah yang lain bisa, kembali lagi ke sekolah mau atau tidak ikut.

"Sebenarnya tidak ada alasan untuk tidak ikut dalam LT II kali ini, kalau mengenai pendaftaran yang mahal kenapa sekolah bisa, kembali lagi ke sekolah mau atau tidak ikut,"terangnya.

Sementara itu untuk diketahui bahwa biaya pendaftaran untuk SD se-derajat yang siswanya di atas 100 orang dikenai 1.000.000 dan yang di bawah 100 orang dikenai sebesar 600 Ribu Rupiah, untuk tingkat MTS dan SMP yang siswanya di atas 100 orang 1.500.000 dan yang siswanya di bawah 100 orang sebesar 1.000.000 rupiah.(p04)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement