Thursday, 22 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Dipastikan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tebo akan melaporkan secara resmi terkait dugaan sejumlah kadernya yang membelot kepada pasangan calon lain. Hal ini diungkapkan oleh M Hamim Ketua DPD PAN Tebo.

"Benar, kita sudah mengetahui ada kader PAN Tebo yang membelot, yang tidak mengikuti intruksi partai dengan mendukung kandidat lain bukan yang didukung partai kita, bukti- buktinya sudah kita dapatkan dan secepatnya akan kita laporkan secara resmi ke DPW PAN Jambi,"ujar Hamim.

Meskipun secara resmi atau tertulis belum di sampaikan kepada DPW dan DPP PAN, namun diakui M Hamim hal tersebut telah disampaikan secara lisan kepada DPW PAN Jambi.

"Tertulis belum, kalau secara lisan sudah kita sampaikan ke DPW Jambi, tinggal laporan resmi saja,"ungkapnya.

Menurutnya tindakan sejumlah kader PAN Tebo tersebut menunjukan kalau kader yang membelot tersebut tidak loyal dengan partai.

"Kalau mereka ingin membesarkan partai tidak mungkin mereka bertindak seperti itu, malah ikut- ikutan mengantar kandidat lainke KPU. Dan ini pelanggaran serius, sanksinya yaitu dipecat dengan tidak hormat, namun pastinya akan kita serahkan ke DPW Jambi untuk memutuskannya," tegas Hamim.(tim) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement