Thursday, 29 September 2016

author photo
Ilustrasi Sumber Internet 
PORTALTEBO.com - Warga pengguna jalan di sepanjang Jalan Padanglamo, khususnya wilayah Kecamatan Sumay merasa cemas terhadap dugaan keberadaan jambret yang menggunakan Sepedamotor Vixion berwarna merah melakukan aksi pada siang Kamis (28/09/2016) tadi.

Menurut beberapa warga yang enggan identitasnya dipublikasikan mengatakan bahwa kejadian penjambretan tersebut terjadi pada siang hari sekitar Pukul 12.30 Wib di Jembatan perbatasan antara Desa Lembak Bungur dan Desa Punti Kalo Kecamatan Sumay.

Korban penjambretan menurut warga tersebut adalah merupakan Guru yang bertugas di Desa Pagar Puding Kecamatan Tebo Ulu dan sedang ingin pulang kerumahnya, beruntungnya korban pada kejadian tersebut hanya mengalami luka lecet pada kakinya, sedangkan penjambret yang menggunakan Vixion berwarna merah sempat jatuh.

"Kalau kabar yang ado, tadi siang itu korban di ikuti duo motor, salah satunyo. Vixion warna merah, orang tu berempat, kabarnyo yang di jambret guru di Pagar Puding pas nak balek ke tebo,"sebut warga tersebut.

Menurut sumber inipun tempat kejadian penjambretan tersebut memang dikenal sebagai wilayah yang sepi dan tidak ada rumah warga.

"Kejadiannyo di jembatan sepi itu, memang daerah jembatan itu sepi nianlah, cuma kalau nak jelas langsung ke korban lah atau ke saksi, sayo jugo cuma dapat cerito,"ungkapnya tanpa mau disebutkan identitasnya.

Sayangnya hingga berita ini di update, korban maupun saksi yang melihat kejadian belum bisa dikonfirmasi.(tim)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement