Wednesday, 21 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Pernyataan Syahlan di KPU Tebo saat penyampaian sambutan oleh pasangan bakal calon usai melakukan pendaftaran membuat hadirin yang hadir tercengang dan merasa kagum. Bagaimana tidak, bukan berbicara soal menang atau kalah, mantan Ketua KPU Tebo ini justru mengeluarkan statement menarik.

Kepada Panwaslu Kabupaten Tebo dan KPUD Tebo Syahlan meminta tidak menganak emaskan dirinya dalam momentum pesta rakyat ini, ia justru menyarankan kepada KPUD Tebo dan Panwaslu Tebo agar berlaku adil, dan memperlakukan semua kandidat secara sama.

"Saya minta Panwaslu dan KPU tidak menganak emaskan saya, perlakukanlah semua kandidat dengan sama. Jujur saya kesini serasa pulang kerumah sendiri,"tegas Syahlan.

Sementara itu H Sukandar pasangan Syahlan saat memberikan sambutan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung, baik dari kalangan kader partai pengusung maupun pendukung, dan juga kepada masyarakat serta Relawan yang telah ikut hadir.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya, baik kepada KPU, Panwas dan juga pihak kepolisian yang berperan dalam mensukseskan Pilkada Tebo nanti. Kemudian secara khusus kepada semua pendukung kami, kami mengucapkan terima kasih,"pungkasnya.(p09) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement