Saturday, 10 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com - H Sukandar bersama Syahlan Arpan dihadapan sejumlah awak media setelah dideklarasikan PKS sebagai Calon Kepala Daerah, menegaskan bahwa seluruh tim suksesnya (Timses) agar tidak melakukan Black Campaign. Para tim sukses diminta bersosialisasi dengan baik dan sesuai fakta. 

Tidak hanya itu, H Sukandar dan Syahlan Arpan juga mengatakan sehubungan rekomendasi PKS sudah keluar dan menetapkan dukungan kepada Suka-Syahlan, maka sudah saatnya memulai sosialisasi untuk memperbanyak dukungan.

"Dalam bersosialisasi jangan menjelekan orang lain, jangan lakukan Black Campaign, dan dalam sosialisasi calon yang di dukung jangan pula berlebihan, sosialisasilah sesuai dengan fakta yang ada, kita buat proses pilkada di Kabupaten Tebo senyaman mungkin, Insyaallah dengan izin allah mudah-mudahan kita menang, Amiin,"tegas H Sukandar.

Sementara itu Ketua DPW PKS Rudi Wijaya saat memberikan sambutan juga menyinggung mengenai pembangunan di Kabupaten Tebo, dimana menurutnya selama masa jabatan H. Sukandar sebagai Bupati Tebo  pembangunan Kabupaten Tebo terlihat jelas seperti Jalan, Masjid Agung, Stadion Sepak Bola dan pembangunan yang lain cukup memuaskan.

"Dalam pandangan kami selama masa jabatan H. Sukandar sebagai Bupati Tebo  pembangunan Kabupaten Tebo terlihat jelas seperti Jalan, Masjid Agung, Stadion Sepak Bola dan pembangunan yang lain cukup memuaskan, semoga ijtihad politik kami ini membawa kebaikan untuk masyarakat kabupaten Tebo,"imbuhnya.(p04)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement