Wednesday, 21 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Saat konferensi pers setelah proses pendaftaran dan penyerahan berkas kepada KPU Tebo, pasangan Suka-Syahlan dijejali banyak pertanyaan, diantaranya yaitu mengenai kampanye hitam dan target kemenangan.

Sukandar kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa dalam perpolitikan plesetan adalah hal yang biasa, terlebih dengan era keterbukaan saat ini semua orang bebas berbicara, namun dirinya yakin bahwa masyarakat dapat menilai mana yang benar dan mana yang buruk.

"Soal plesetan itu sudah biasa, apalagi sekarang era keterbukaan, jadi siapa saja bebas mau berbicara apa. Tapi saya yakin masyarakat kita pintar dan bisa menilai mana yang benar, "ujar Sukandar.

Namun meskipun semua orang bebas berbicara apapun dalam menyampaikan pendapat, Sukandar dengan tegas meminta kepada pendukungnya dan tim sukses maupun relawan agar tidak bersosialisasi dengan cara menjelek-jelekan orang lain atau melakukan kampanye hitam.

"Saya juga sudah menghimbau kepada tim dan pendukung agar tidak melakukan Black Campaign, jangan bersosialisasi dengan cara menjelek-jelekan orang lain,"tegasnya.

Sementara itu mengenai target kemenangan, Sukandar enggan banyak berangan-angan, dirinya justru menegaskan bahwa targetnya pada Pilkada ini yaitu adalah kemenangan.

"Target kita kemenangan, itu saja,"imbuhnya.(p04)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement