Wednesday, 7 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo Harmain belakangan namanya muncul sebagai bakal wakil calon kandidat Pilkada Tebo 2017. Munculnya nama tersebut dikabarkan seiringan dengan mencuatnya Duet Yopi-Bambang dan Syamsurizal-Sapto.

Terkait hal tersebut Harmain mengaku dirinya tidak mengetahui sama sekali, terlebih duet yang di cuatkan tersebut guna pertimbangan Partai Demokrat untuk menetapkan dukungan kepada Kandidat Pilkada Tebo.

"Kalau soal nama saya muncul di dalam Internal partai itu saya tidak tahu,"kata Harmain

Namun saat ditanya mengenai dirinya pernah ditawarkan untuk menjadi calon wakil bupati pada Pilkada Bupati Tebo 2017 mendatang, diakui Harmain bahwa hal tersebut benar adanya. Bahkan selain warga menurutnya Hamdi sebagai bakal Calon Bupati juga pernah menawarkan kepada dirinya.

"Yang menawarkan itu ada, ada beberapa utusan yang datang ke saya, bahkan juga pak Hamdi juga sudah pernah komunikasi soal itu,"diakui oleh Harmain.

Sementara itu di tanya jika partai nantinya mengeluarkan rekomendasi, dan namanya keluar sebagai calon yang di rekomendasikan, Harmain mengaku untuk saat ini dirinya tidak bisa menjawab hal tersebut.

"Saya tidak bisa jawab itu sekarang, saya masih tampung dululah, memang selain dari kandidat, warga dari Sumay, Tebo Tengah dan Tebo Ulu ada menemui saya mengenai keinginan agar saya maju. Tapi sekarang saya tidak bisa jawab itu,"bebernya.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement