Wednesday, 28 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com- Ratusan Siswa MI Tarbiyah Islamiyah hari ini, Rabu (28/09/2016) menerima Kartu Identitas Anak (KIA). penyerahan KIA itu sendiri dilaksanakan di lapangan MI dan diserahkan oleh Damsir selaku Kabid Pencatatan Sipil Dinas Dukcapil Tebo.

"Untuk di Kabupaten Tebo, sejauh ini sudah ada lima sekolah yang menerima KIA, dan hari ini kami menyerahkan KIA di MI Tarbiyah Islamiyah Simpang Limo," ujar Damsir.

Selain itu Damsir juga menjelaskan, bahwa KIA diperuntukkan bagi anak dari usia 0-17 tahun kurang satu hari.

"Kartu Identitas Anak ini sendiri, sudah bisa dimiliki oleh anak yang berusia kosong hingga tujuh belas tahun kurang satu hari," tambahnya.

Sementara itu, Lili Lailatuzzahra selaku kepala MI Tarbiyah Islamiyah Simpang V, mengucapkan terimakasih atas penyerahan KIA untuk sekolah yang dipimpinnya.

"Dengan penyerahan KIA ini, berarti anak didik saya sudah memiliki kartu identitas diri, dan saya ucapkan terimakasih kepada Dinas Dukcapil Tebo yang telah memilih sekolah saya untuk penyerahan KIA, sehingga anak didik saya tidak perlu lagi mengurus KIA ke kantor Dukcapil langsung," ungkapnya.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement