Friday, 16 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Seperti diberitakan sebelumnya bahwa arah politik partai Demokrat pada Pemilihan Calon Bupati Tebo 2017 masih tarik ulur. Belum tahu siapa calon kandidat yang bakal diusung oleh partai besutan mantan Presiden RI SBY ini. Hanya saja dipastikan pada siang ini SBY Ketua Umum Demokrat akan mengumumkan kepada siapa rekomendasi Demokrat diserahkan pada Cakada Tebo.

Dikutip PORTALTEBO.com dari akun Facebook Hamdi Bintang yang di tulisnya sekitar delapan jam lalu,"Aslm wr wb sebelum subuh dtg mari kita berdoa semua agar supaya bsok siang Pak SBY KETUM DEMOKRAT menentukan pilihannya kpd  #HAMDIBINTANG utk mnjadi cabup Tebo 2017 2022 agar kab.Tebo mnjadi #TEBOBINTANG krn siang nanti Jumat Keramat utk sejarah TEBO.....,"tulisnya.

Sementara itu Iday sapaan akrab Ketua Demokrat Tebo beberapa hari lalu mengatakan bahwa pengumuman partai Demokrat terhadap Pilbup Tebo yang akan diumumkan oleh DPP seyogyanya diumumkan Rabu kemarin, diundur dan akan diumumkan pada hari Jumat (16/09/2016).

“Pengumumannya ditunda karena belum rapat, kemungkinan hari Jumat besok,” ujar Iday.

Iday meyakini bahwa DPP partai Demokrat akan lebih cenderung mendukung kader Internal partai yang maju pada Pilbup Tebo 2017. Sementara, nama – nama yang diajukan ke DPP partai Demokrat untuk Pilbup Tebo diantaranya Iday sendiri yang berpasangan dengan KH Rifai Abdullah.

“Selain nama saya, yang diajukan nama lain itu Yopi Muthalib dan Hamdi, keduanya yang ngajukan itu HBA,” detail Iday.(tim) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement