Thursday, 22 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Sukandar - Syahlan Arfan (Suka-Syahlan) berjanji, bila nantinya mereka dipercaya memimpin Tebo untuk lima tahun kedepan, akan mengutamakan pembangunan infrastruktur jalan ke pelosok-pelosok. Hal itu dikatakan Sukandar saat pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tebo tahun 2017, di KPUD Tebo, Rabu (21/9/2016).

"Kedepan infrastruktur kepelosok-pelosok akan kita utamakan, "kata Sukandar didampingi Syahlan Arfan saat konferensi pers usai pendaftaran.

Selain infrastruktur jalan ke pelosok-pelosok, lanjut Sukandar, dirinya juga akan terus meningkat pembangunan fasilitas umum. "Kita juga akan memperhatikan pembangunan dibidang seni, budaya dan pariwisata," tuturnya.

Diketahui, hari pertama pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tebo tahun 2017, yang dibuka oleh KPUD Tebo, Rabu (21/9/2016), pasang Sukandar dan Syahlan Arfan (Suka-Syahlan) merupakan pasangan pertama yang mendaftar.

Pantauan PORTALTEBO.com, sebelum mendatangi kantor KPUD Tebo, pasang ini berkumpul dikediaman Sukandar yang tidak jauh dari kantor KPUD Tebo. Tampak ratusan masa memenuhi pekarangan rumah untuk ikut mengantar pasangan tersebut mendaftar di KPUD Tebo.

Sekitar pukul 14.15 Wib, pasangan calon ini berjalan kaki bergerak menuju kantor KPUD Tebo. Pasangan ini didampingi langsung partai pengusung, yaitu Partai Golkar, PDIP, PAN, Partai Hanura, PKS, dan ratusan massa.

Tampak hadir pada pendaftaran dan penyerahan berkas tersebut, Ketua KPUD Tebo beserta anggota, Ketua Panwas Kabupaten Tebo beserta anggota, Pimpinan partai politik tingkat provinsi Jambi dan Kabupaten Tebo pengusung Suka-Syahlan. (tim)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement