Friday, 2 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Selain mampu menyabet juara II lomba film pendek tingkat nasional, siswa SMAN 3 Tebo yang menjadi duta seni Provinsi Jambi, juga meraih sutradara terbaik pada ajang FLS2N tingkat nasional tahun 2016. Hal itu diungkapkan oleh Rizki Niko Wahyuni guru sekaligus pendamping siswa SMAN 3 Tebo yang mengikuti lomba film pendek pada FLS2N tingkat nasional, di Manado.

"Siswa tersebut bernama Agusti Yudhatama, "kata Niko sapaan Rizki Niko Wahyuni pada PORTALTEBO.com, Jumat (2/9/2016).

Niko mengaku bangga dengan prestasi anak didikannya itu, menurutnya hal tersebut tidak luput dari upaya yang telah dilakukan siswa dalam mengikuti ajang tersebut.

“Mereka mampu membuktikan prestasinya di tingkat nasional dengan mengalahkan sejumlah sekolah di seluruh Indonesia,”katanya lagi.

Ajang tersebut jelas Niko, melalui seleksi di tingkat Kabupaten dan Provinsi. Artinya, kata dia, prestasi tersebut tidak mudah diraih karena memerlukan kerja keras dan suport dari semua pihak.

Untuk itu, Niko mengucapkan selamat pada siswa SMAN 3 Tebo yang telah mengharumkan nama baik Jambi, khususnya Kabupaten Tebo di tingkat nasional. Dan terima kasih kepada orang tua siswa dan pihak sekolah yang telah mensuport, baik secara moril maupun materi. Begitu juga dengan Pemkab Tebo dan Pemrov Jambi yang telah memfasilitasi hingga siswa SMAN 3 Tebo mampu meraih prestasi. "Yang jelas ini merupakan prestasi kita bersama," ucapnya.

Diketahui, FLS2N ini merupakan program tahunan dari Kemendiknas yang dilaksanakan mulai dari tingkat kabupaten, provinsi dan nasional.

Untuk Provinsi Jambi, siswa SMAN 3 Tebo dipercaya menjadi duta seni Jambi, untuk mengikuti cabang lomba film pendek pada FLS2N tingkat nasional di Manado. Alhasil, siswa SMAN 3 Tebo mampu meraih juara II pada ajang tersebut. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement