Tuesday, 20 September 2016

author photo
Dokumen metrojambi.com 
PORTALTEBO.com - Dikutip dari situs METROJAMBI.com bahwa rekomendasi dukungan Partai Demokrat untuk Cakada yang maju di Pilkada Sarolangun, Cek Endra-Hilallatil Badri (CE-Hilal) telah dikeluarkan. Sementara untuk Muaro Jambi dan Tebo tinggal menunggu giliran.

Sumber metrojambi.com menyebut, untuk Sarolangun sudah diserahkan langsung ke Cek Endra, Senin (19/9) pagi tadi. Sementara untuk Tebo akan diserahkan malam ini atau besok pagi ke Hamdi-Harmain.

Pengurus DPD Demokrat Provinsi Jambi, Ritas Mairiyanto, saat di komfirmasi melalui ponselnya membenarkan jika Sarolangun sudah diputus. Namun kabar ini secara resmi akan diumumkan bersama dua daerah lainnya.

"Rekomendasi telah keluar (untuk Sarolangun, red) dari DPP Demokrat, namun masih kita tunggu yang dua kabupaten lagi (Muaro Jambi dan Tebo,red)," ujarnya.

Bahkan, ritas sempat memposting gambar di akun facebook Ritas Mairiyanto di salah satu group yang memperlihatkan SK dukungan Demokrat yang dipegang Cek Endra. “Alhamdulillah satu clear, tinggal menunggu giliran dua kabupaten lagi,” tulisnya.

Sumber METROJAMBI.com

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement