Sunday, 18 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Belum lagi pendaftaran pasangan calon Bupati Dan Wakil Bupati Tebo di mulai, Relawan Suka-Syahlan yang diketuai oleh Afriansyah sudah mendirikan Posko Relawan lebih dari 20 posko yang tersebar di 9 kecamatan Aliran Batang Hari.

Sekretaris Relawan Suka-Syahlan Firdaus yang merupakan warga kecamatan Tebo Tengah kepada PORTALTEBO.com menyampaikan kalau sampai saat ini dia beserta rekan-rekannya telah mendirikan Lebih dari 20 Posko Relawan Suka-Syahlan yang tersebar di Sembilan Kecamatan di aliran Batang Hari.

"Sejauh ini sudah lebih dari 20 Posko Relawan sudah kita dirikan, dan tersebar di sembilan kecamatan sepanjang aliran Batang Hari," terang Firdaus.

Selain itu Firdaus juga berharap kepada Relawan yang telah di bentuk, agar bersosiali lah dengan benar, seperti yang di sampaikan Sukandar waktu deklarasi di kantor DPD PKS Tebo, jangan melakukan kampanye hitam dan juga jangan terlalu membangga-banggakan calon yang didukung, melainkan berbicara dan sosialisasilah sesuai fakta.

"Harapan saya kepada seluruh Relawan yang telah di bentuk, agar bersosiali lah dengan benar, seperti yang di sampaikan Sukandar-Syahlan waktu deklarasi di kantor DPD PKS Tebo, jangan melakukan kampanye hitam dan jangan terlalu membangga-banggakan calon secara berlebihan, tapi berbicaralah sesuai fakta,"tutupnya.(p04)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement