Monday, 26 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo dalam rangka "Penyampaian Pendapat Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Tebo Terhadap Nota Pengantar Rancangan Peraturan Daerah Jabupaten Tebo, Tentang Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Tahun Anggaran 2016 Dan Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tebo Tentang Pembentukan Dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Tebo, Senin (26/9/2016), digelar di aula kantor DPRD Tebo.

Pantauan PORTALTEBO.com, terlihat para peserta rapat menumpuk duduk di kursi belakang. Akibat, kursi yang sudah disediakan oleh panitia rapat terlihat banyak yang kosong. Sementara, dari 35 Anggota DPRD Tebo, 6 anggota tidak menghadiri rapat.

"Banyak bangku kosong. Pesertanya banyak yang duduk dibelakang," ketus salah seorang peserta rapat.

Diketahui, Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo ini dipimpin langsung oleh Agus Rubyanto Ketua DPRD Kabupaten Tebo, dan didampingi langsung oleh Syamsu Rizal serta Wartono Triyan Kusumo Wakil DPRD Tebo.

Tampak juga hadir pada rapat tersebut, Nur Slamet Kajari Tebo, Kapolres Tebo, Dandim 0416 Bute, Kepala PN Tebo, Kepala PA Tebo dan undangan lainnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement