Wednesday, 14 September 2016

author photo
Ilustrasi/Net
PORTALTEBO.com - Mengantisipasi gejolak Pilkada Tebo yang akan dilaksanakan pada 2017 mendatang, Polres Tebo mulai melakukan pantauan terhada isu yang berkembang di tengah masyarakat, baik itu di media sosial maupun secara langsung.

Adapun pantauan yang dilakukan yaitu terkait perdebatan yang banyak dilakukan oleh oknum-oknum tertentu melalui media sosial (Medsos) yang dianggap sebagai perantara tercepat dalam melakukan komunikasi.

Selain dari pemantauan, pihak Polres pun juga telah menyiapkan tim untuk melakukan pengembangan dari semua pembahasan yang berkaitan dengan Pilkada di medsos agar terjadinya suasana kondusif pada saat pelaksanaan pilkada yang akan dilaksanakan pada bulan Februari tahun 2017 mendatang.

Kapolres Tebo, Aman Guntoro saat dijumpai awak media memaparkan bahwa untuk mengantisipasi keberadaan Medsos seperti salah satunya facebook, pihaknya sudah menyiapkan Tim untuk mengembangkan permasalahan terutama yang berkaitan dengan pilkada.

"Untuk menjaga suasana agar tetap kondusif di medsos, kita telah
menyiapkan tim," ujarnya.

Kapolres pun juga berpesan agar seluruh lapisan masyarakat bisa mengambil informasi yang benar dan bisa melakukan kerja sama agar suasana di Kabupaten bisa terus kondusif.

Dan untuk mengambil informasi serta memberikan informasi di medsos juga kalau bisa dengan sikap yang bijaksana agar pengguna medsos yang lainpun tetap merasakan kenyamanan.

"Gunakanlah medsos dengan bijaksana, Baik itu memberikan informasi maupun menerima informasi," harapnya.

"Diharapkan juga situasi Tebo dengan kita semakin bijak agar suasana bisa kondusif dan  untuk semua elemen masyarakat agar tidak melakukan perbuatan yang tidak diharapkan melalui medsos," timpalnya.

Sumber teboonline.com

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement