Friday, 16 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Semakin menarik, selain dua tokoh yang akan bertempur di Pilkada Tebo 2017 mendatang sebelumnya sempat sama-sama berjuang pada Pilkada 2011 lalu, sudut menarik lainnya pasangan calon masing-masing memiliki latar belakang yang berbeda.

Jika H Sukandar memiliki latar belakang sebagai orang politik, katakanlah sebagai penasehat pada Partai Golkar dan pernah menjalani kehidupan di dunia bisnis, dan Syahlan Arpan wakilnya memiliki pengalaman sebagai Komisioner Pemilihan Umum selama dua periode yang secara langsung mengurusi persoalan pemilihan Kepala Daerah.

Sedangkan Hamdi dan Harmain justru memiliki latar belakang sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang masih memiliki masa kerja cukup lama. Bahkan Hamdi pasca habisnya masa jabatan sebagai Wakil Bupati Tebo langsung bertugas sebagai PNS kembali, dan Harmain sendiri adalah merupakan Pelaksana Tugas Sekda Tebo hingga saat ini.

Hanya saja dalam hal ini, Hamdi setelah menerima Rekomendasi Dukungan dari Partai NasDem beberapa waktu lalu telah memastikan dirinya siap melepaskan status PNS nya untuk ikut bertarung di kancah Pilkada Tebo.

"Demi kemaslahatan masyarakat Tebo, saya siap mundur dari PNS golongan IVb dengan masa kerja 14 tahun lagi,"tegas Hamdi.

Sementara itu Harmain hingga saat ini masih enggan dikonfirmasi lebih lanjut terkait dukungan Partai Demokrat yang di tujukan kepada Hamdi dan dirinya sebagai Wakil Hamdi. Harmain hingga saat ini pun belum dapat dikonfirmasi, ia hanya menjawab via BlackBerry Massenger,"besoklah kita komunikasikan,"tulis Harmain.(p04) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement