Tuesday, 13 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Penerapan Disiplin PNS di Kabupaten Tebo pasca digantinya kepala daerah dengan Pjs Agus Sunaryo, saat ini menurutnya bisa dikatakan aman terkendali walaupun masih banyak pelanggaran-pelanggaran ringan yang di lakukan para PNS Tebo.

Sekda Tebo Harmain, menyampaikan kepada PORTALTEBO.com pada Selasa (13/09/2016), setelah pemecatan PNS secara tidak hormat beberapa waktu lalu kepada PNS yang tidak mengikuti aturan yang berlaku, PNS Tebo saat ini bisa dikatakan aman terkendali dan tidak ada permasalahan yang begitu rumit.

"Sejauh ini kami terus meningkatkan kedisiplinan PNS Tebo baik itu melalui lisan maupun surat, dan kami  kalau kami hanya meminta laporan dari mereka per bulan, dan sampai saat ini kondisinya masih aman terkendali dan tidak ada permasalahan yang rumit," terang Harmain.

Selain itu, Harmain juga meminta ketegasan dari kepala SKPD atau Istansi yang menaungi PNS agar terus mengontrol bawahannya, karna mereka yang yang tau pasti kondisinya.

"Kami minta ketegasan dari kepala SKPD atau Istansi yang menaungi PNS agar terus mengontrol bawahannya, karna mereka yang yang tau pasti kondisinya di lapangan," tutup Harmain. (p04)


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement