Monday, 26 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Perayaan HUT Kabupaten Tebo yang ke-17, yang akan dilaksanakan bulan Oktober 2016 mendatang, sepertinya tidak ada yang istimewa. Hal itu dikatakan Nafri Junaidi Ketua Panitia HUT Kabupaten Tebo yang sekaligus Sekretaris Dewan (Sekwan) Tebo, Senin (26/9/2016).

"Seperti biasa, tidak ada yang istimewa. Kan ini kegiatan rutin tahunan, jadi sama saja, "ujar Nafri saat dikonfirmasi PORTALTEBO.com terkait persiapan perayaan HUT Kabupaten Tebo, di kantor DPRD Tebo.

Saat ditanya kapan akan dilaksanakan perayaan HUT Kabupaten Tebo, Nafri mengatakan, "Seperti biasa, Paripurna dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober nanti, tepat pada hari lahir Kabupaten Tebo," kata dia.

Sementara, Adi, salah satu warga Tebo berharap perayaan HUT Kabupaten Tebo bisa dilaksanakan lebih meriah dari tahun ketahun.

"Ini kan HUT Kabupaten Tebo, seharusnya dirayakan semeriah mungkin. Jangan asal merayakan saja. Apalagi ini HUT yang ke-17,"ujar dia.

Menurut Adi, selama beberapa kali (tahun) perayaan HUT Kabupaten Tebo terkesan dilaksanakan asal-asalan. Dalam artian tidak ada yang istimewa dalam perayaan HUT tersebut.

"Kalau tahun ini perayaan sama saja, berarti tidak ada perubahan,"ketusnya mengakhiri. (p04)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement