Monday, 19 September 2016

author photo
Internet 
PORTALTEBO.com - Almarhum Muhammad Nasir bin Sakbar warga RT 03 RW 02 Desa Tegal Arum Rimbo Bujang dilaporkan pendamping jama'ah haji Tebo dishalatkan di Masjidil Harom, sedangkan pemakaman di Soraya.

"Insya Allah akan dishalatkan di Masjidil Harom, dan akan dimakamkan di Soraya,"ujar H Jamrizal.

Disamping itu pihak keluarga pada pagi tadi dikabarkan telah diberi tahu atas kabat duka dari Arab Saudi tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa informasi dari Kementerian Agama Kabupaten Tebo yang disampaikan oleh H Jamrizal bahwa Jama'ah Haji Tebo yang bernama Muhammad Nasir bin Sakbar usia 78 tahun menghembuskam nafas terakhir di Arab Saudi.

Almarhum adalah merupakan warga RT 03 RW 02 Desa Tegal Arum Rimbo Bujang, adapun wafatnya almarhum pada Senin (19/09/2016) tepatnya Pukul 01.30 Wib atau Lukul 21.30 Waktu Arab Saudi.

Sedangkan penyebab wafatnya almarhum menurut Panitia Haji dan Umroh, Zainuddin menginformasikan bahwa almarhum sakit mendadak, dan dari keterangan dokter almarhum terkena serangan jantung.

"Satu jemaah kita meninggal dunia karena serangan jantung dan dimakamkan di sana. Data lengkap dengan pihak panitia, menurut panitia almarhum wafat di diagnosis cardiovaskular disiase atau serang jantung,"imbuhnya.(p09) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement