Monday, 5 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Pembongkaran makam bidan desa (Bides) Anita Leolita (23) hari ini (05/09/2016) dilakukan, dilokasi tampak hadir pihak keluarga almarhumah dan puluhan warga sekitar yang memadati pemakaman.

Selain itu, pantauan media online ini juga terlihat di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kilometer 16 Desa Sungai Alai Kecamatan Tebo Tengah, proses pembongkaran dikawal oleh aparat kepolisian dari Polres Tebo, Polda Jambi, dan Tim Labfor Palembang serta anggota TNI Angkatan Darat.

Paman korban dilokasi pemakaman kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa pembongkaran makam untuk dilakukan otopsi tersebut adalah merupakan kehendak pihak keluarga dengan alasan merasa bahwa kematian Bidan Leo tidak wajar.

"Kami menilai ada yang ganjal dari kematian kemanakan kami ini, itulah sebabnya kami minta dilakukan otopsi ini,"terang Niradi Sitepu.

Hingga berita ini di update tampak proses pembongkaran makam masih dilakukan, puluhan warga sekitar pun turut meramaikan TPU Kilometer 16 Desa Sungai Alai Kecamatan Tebo Tengah.(tim)


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement