Sunday, 11 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com- Mantan wakil Bupati Tebo Hamdi, S.Sos, MM, mengaku masih menunggu surat dukungan dari Partai Politik (Parpol). Dikonfirmasi PORTALTEBO.com, Hamdi menegaskan, maju atau tidak dirinya pada Pilkada Tebo mendatang sangat tergantung dari keputusan Partai Pendukung, karena syarat untuk mendaftar ke KPU harus memiliki surat dukungan dari Parpol pendukung.

"Kalau ada rekomendasi dukungan dari Parpol, saya pasti maju pada Pilkada Tebo mendatang. Saya sudah berniat, dan juga sudah berusaha, namun bila partai pendukung tidak memberikan rekomendasinya, mau bagaimana lagi," terangnya.

Parpol yang sejauh ini belum memberikan surat dukungan untuk salah satu paslon, diakui Hamdi tengah dalam komunikasi intens dengan dirinya.

"Harapan saya Demokrat, Gerindra, PKB, dan Hanura, dapat memberikan surat dukungan untuk saya, disamping NasDem yang terlebih dahulu telah memeberikan surat dukungannya untuk saya, dan komunikasi intens tetap saya lakukan dengan partai-partai tersebut," pungkasnya.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement