Tuesday, 27 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Dari tahun ke tahun sejak berdirinya Kabupaten Tebo, pelaksanaan perayaan HUT Kabupaten Tebo menurut kebanyakan warga masih terkesan monoton dan hanya bersifat seremonial semata dalam pelaksanaannya.

Warga berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo dapat lebih inovatif dan kreatif dalam menggelar perayaan hari jadi Kabupaten Tebo yang ke 17 mendatang, terutama dari sisi kebermanfaatannya terhada masyarakat.

"Kalau ditengok hampir setiap tahun HUT Tebo pasti acaranyo yo itu ke itulah, harapan kito ado hal yang barulah, yang dapat membuat masyarakat semangat dan bermanfaat,"ujar salah satu warga yang tidak ingin identitasnya dipublikasikan.

Mengenai kebermanfaatan dalam hal ini, menurutnya yaitu hal yang dapat mendongkrak ekonomi masyarakat selama pelaksanaan kegiatan, serta dapat melibatkan banyak masyarakat.

"Kalau biso acara yang menghabiskan banyak anggaran itu dapat meningkatkan penghasilan masyarakat jugolah, selain itu jugo diharapkan dapat melibatkan masyarakat jugo,"bebernya.

Sementara itu diberitakan sebelumnya bahwa Sekretaris Dewan (Sekwan) Nafri Junaidi saat dikonfirmasi PORTALTEBO.com mengatakan bahwa pelaksanaan perayaan HUT Kabupaten Tebo Ke 17 nanti tidak ada yang istimewa, pasalnya kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin tahunan.

"Seperti biasa tidak ada yang istimewa, kan ini kegiatan rutin tahunan, jadi sama saja,"imbuhnya saat itu.(p09) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement