Saturday, 10 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Sama seperti periode sebelumnya (2011-2016), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada pemilihan calon kepala daerah (Pilkada) untuk periode 2017-2022 nanti, mengusung pasangan Sukandar dan Syahlan Arfan menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo.

Hal itu dinyatakan secara resmi pada acara Deklarasi Dukungan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tebo Periode 2017-2022, H. Sukandar, S.Kom, M.Si dan Syahlan Arfan, SH, di kantor DPD PKS Tebo, Sabtu (10/9/2016).

Pada sambutannya, Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Rudi Wijaya mengatakan, apa yang dilakukan oleh Sukandar pada kepemimpinannya selama 2011-2017 sangat luar biasa. Baik pembangunan infrastruktur jalan, gedung dan lain sebagainya.

"Kita mibta pembangunan lima tahun yang kemarin bisa dilanjutkan. Makanya, Priode 2017-2022, kita nyatakan dukungan untuk pasangan Sukandar-Syahlan, agar kedepannya Kabupaten Tebo bisa lebih jaya," ujarnya.

Dijelaskan Rudi, jatuhnya dukungan PKS kepada pasangan Sukandar-Syahlan sudah melalui proses internal partai dan hasil survei. Dari proses tersebut, kepuasan PKS terhadap kinerja Sukandar sangat luar biasa.

"Jujur, penentuan pilihan ini sudah melalui proses yang panjang. Dan hasilnya, internal (PKS) kita puas dan siap memenangkan Suka-Syahlan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tebo Periode 2017-2022, "kata dia.

"Jadi mulai hari ini (Sabtu 10/9/2016) tidak ada lagi rundingan atau lobi-lobi diluar (calon lain). Dengan adanya keputusan ini, Suka-Syahlan Harus menang, "tuntasnya.

Bertempat di kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sabtu (10/9/2016), sekitar pukul 13.35 Wib dilaksanakan deklarasi dukungan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tebo Periode 2017-2022, untuk pasangan calon H. Sukandar, S.Kom, M.Si - Syahlan Arfan, SH (Suka-Sahlan).

Deklarasi tersebut langsung dihadiri oleh Sukandar dan Syahlan Arfan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo. Tampak hadir juga Ketua DPD PKS Provinsi Jambi, Agus Rubyanto Ketua DPD II Partai Golkar, dan seluruh pengurus DPD PKS.

Pantauan PORTALTEBO.com, Pilbup Tebo yang bakal digelar pada Februari 2017 mendatang hanya baru ada satu paslon yang telah menyatakan kesiapannya untuk berlaga, yakni Suka-Syahlan. Sementara, nama – nama lain yang muncul dari partai maupun dari tokoh birokrat masih dalam proses lobi – lobi politik.

Sementara, sepekan lagi pihak KPUD Tebo mulai membuka pendaftaran pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Tebo. Dua partai yakni Demokrat dan Gerindera yang sebagai penentu Pilbup Tebo akan Head to Head atau 3 pasang pun sampai saat ini belum menentukan sikap politiknya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement