Thursday, 15 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pulau Temiang salah satu lembaga pendidikan yang terletak di Ibu Kota Kecamatan, minta Jaringan Telkom masuk ke pusat kecamatan Tebo ulu.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala MAN 1 Pulau Temiang pada Kamis (14/09/2016) di ruangannya kepada wartawan PORTALTEBO.com. Dimana menurutnya dalam menyikapi sebentar lagi proses belajar mengajar (PBM) semuanya akan berbasis komputer tentu jaringan seperti WiFi sangat di butuhkan untuk menunjang proses pembelajaran.

"Sebentar lagi proses belajar mengajar (PBM) semuanya berbasis komputer dan jaringan seperti WiFi tentu sangat di butuhkan untuk menunjang proses pembelajaran, nah kalau Telkom tidak masuk ke sini bagaimana mau maksimal," keluh Purwadi kepala MAN 1 Pulau Temiang.

Selain  itu Purwadi juga mengherankan, Rimbo Bujang sampai ke Simpang Lopon Telkom sudah  masuk tapi tidak sampai ke ibu kota kecamatan.

"Saya heran Simpang Lopon itu masuk Telcom kok kesini tidak masuk,"bebernya

Lanjut Purwadi, keluhan yang di rasakan lembaga pendidikan yang di binanya ini bisa didengar oleh pihak terkait, agar apa yang menjadi keinginannya ini bisa terpenuhi.

"Semoga keluhan yang di rasakan lembaga pendidikan kami ini didengar oleh pihak terkait, agar apa yang menjadi keinginan kami ini bisa terpenuhi,"pungkasnya.(p04) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement