Wednesday, 28 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Dalam rangka memperat silahturrahmi dan kerjasama serta membangun Sinergitas dalam menciptakan kondisi yang tertib, aman dan damai dalam menyongsong pelaksanaan Pilkada Tebo 2017 mendatang, Kapolres Tebo gelar tatap muka dengan Forum Wartawan Harian Tebo (WHAT) pada Rabu (28/09/2016).

Kapolres Tebo AKBP Aman Guntoro SIK kepada insan pers yang hadir, baik itu dari Forum WHAT dan sejumlah Media Online yang hadir mengajak untuk membangun kemitraan dan kerjasama yang baik, terutama dalam menyongsong pelaksanaan Pilkada Tebo 2017 mendatang.

"Jika ada isu - isu yang dapat menimbulkan gejolak, agar segera dapat di antisipasi dan di beritahukan kepada kami. Kami berharap semua pihak, termasuk wartawan dapat ikut andil dalam mensukseskan Pilkada mendatang,"ujar AKBP Aman Guntoro SIK.

Sementara itu Ketua Forum WHAT Syahrial mengucapkan terima kasih atas undangan Kapolres Tebo dalam membangun silahturrahmi dengan para insan pers yang tergabung dalam Forum WHAT, pihaknyapun menyatakan siap untuk mendukung program Polres Tebo dalam menyongsong Pilkada 2017 mendatang.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres dan jajaran, dan dalam hal ini kami siap mendukung program bapak demi mensukseskan Pilkada Tebo yang aman dan berjalan lancar,"ujar Syahrial.

Dalam pertemuan itu pun Syahrial menegaskan kepada para anggotanya untuk bersikap netral dan tidak memihak, serta tidak menjadi provokator yang dapat menimbulkan gejolak ditengah masyarakat.

"Saya juga mengajak kepada kawan-kawan agar dapat berlaku netral, tidak memihak, dan juga tidak memprovokasi, melainkan ikut andil mensukseskan Pilkada Tebo yang aman dan lancar,"pungkasnya.(p04)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement