Thursday, 15 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Isu cekcok salah satu pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo dengan salah satu Kepala Dinas pada rapat yang dihadiri seluruh ASN di Auala Utama Pemkab Tebo Rabu (14/09/2016) kemarin ternyata merebak ditengah masyarakat.

Beredarnya informasi tersebut membuat heboh masyarakat yang mendengarnya, hanya saja sejauh ini diakui beberapa warga mereka tidak mengetahui secara pasti penyebab cekcok tersebut. Namun warga berharap ASN dilingkup Pemkab Tebo dapat ikut andil menjaga martabat daerah

Seperti dikatakan oleh salah satu warga yang enggan identitasnya di publikasikan media online ini, ia mengaku sangat enggan dikonfirmasi, hanya saja dirinya sangat kecewa dengan pejabat Pemkab Tebo yang tidak mampu menahan diri dalam hal sedemikian tersebut.

"Sangat disayangkan, sungguh memalukan sekali, sebab kabar itu sampai ke masyarakat, apalagi sekarang lagi suasana politik, jadi hati-hati nanti justru diplesetkan ke hal yang tidak-tidak. Kami minta Pegawai dan Pejabat Pemerintah jaga martabat daerah ini, soalnya yang menanggung malu itu bukan mereka saja, tapi semuanya,"keluh warga tersebut.

Untuk membenarkan informasi tersebut, salah satu ASN dilingkup Pemkab Tebo saat ditanya terkait adanya cekcok tersebut, salah satu ASN tersebut membenarkan hal itu.

"Iya ada, tapi saya tidak tau persis apa yang di ributkan, kebetulan saya waktu itu posisinya di bagian belakang,"imbuhnya tanpa mau disebutkan identitasnya.

Sementara itu rumor yang beredar saat ini terjadinya cekco tersebut diantaranya ada beberapa versi, versi rumor yang berkembang pertama yaitu mengenai kedisplinan PNS Tebo, dan rumor versi lainnya tentang akan dilakukan pergeseran jabatan untuk mengisi jabatan yang sedang kosong dilingkup Pemkab Tebo.(tim)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement