Saturday, 3 September 2016

author photo
Dok. MTs N Tebing Tinggi Tebo 
PORTALTEBO.com- Kepala Madrasah Tsanawiyah Negri (MTs N) Tebing Tinggi Kabupaten Tebo, memberikan penghargaan kepada salah seorang peserta didiknya yang bernama M. Satria, siswa kelas IX ini berhasil menggondol mendali perunggu dalam ajang kompetisi Sains Nasional (KSN) bidang studi Matematika, yang diselenggarakan oleh Kemenag RI dari tanggal 21-25 agustus 2016 lalu di Pontianak, mewakili Kanwil Kemenag Propinsi jambi.

Prosesi pemberian pengahrgaan itu sendiri dilakukan usai senam pagi bersama pada sabtu (03/09/2016) dihadapan guru dan peserta didik yang lain.

Abdul Rahman, M.Pd.I kepada PORTALTEBO.com mengatakan, selaku kepala sekolah dirinya bersyukur karena salah seorang peserta didiknya mampu berbicara banyak pada tingkat nasional, dan berharap agar jejak satria dapat diikuti oleh peserta didiknya yang lain.

"Penghargaan yang diberikan oleh pihak Madrasah diharapkan mampu menjadi motivasi satria untuk dapat mempertahankan bahkan meningkatkan lagi prestasinya, disamping untuk memotivasi siswa yang lain agar lebih tekun dalam belajar. selain itu, prestasi yang ditorehkan oleh satria menunjukan bahwa siswa di daerah juga memiliki kompetensi yang mumpuni," pungkasnya.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement