Thursday, 22 September 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Hamim selaku Ketua DPD PAN sangat kecewa dengan tindakan kader PAN yang melawan Partai, bahkan ia akan melaporkan hal tersebut segera ke DPW PAN Jambi hingga DPP PAN.

"Tindakan tersebut sangat kita sesalkan, dan kita akan laporkan hal ini ke DPW dan DPP,"kesal Hamim.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa belum lagi Hamdi-Harmain melakukan pendaftaran ke KPUD Tebo, 12 PAC PAN beserta sejumlah kadernya mendeklarasikan dukungan ke Hamdi-Harmain. Sementara itu seperti diketahui kemarin bahwa Partai PAN telah menyatakan dukungan kepada pasangan Suka-Syahlan.

Tomson Purba Wakil Ketua Bidang Pengembangan Keanggotaan kader PAN dikonfirmasi sejumlah awak media kemarin mengatakan bahwa membelotnya 12 PAC PAN dan sejumlah kader PAN lainnya dikarenakan elit partai PAN telah melakukan pelanggaran.

"Sebagai kader PAN saya sampaikan bahwa ada mekanisme yang tidak dilaksanakan oleh elit partai ini, saya merasa sangat sedih, pada dasarnya persoalan siapa yang didukung kader PAN siap, tapi sayangnya ada satu mekanisme yang tidak dilakukan, yaitu PP No 3 Tahun 2013,"imbuhnya.

Saat disinggung mengenai konsekuensi yang akan ditanggung, Tomson menegaskan bahwa hal ini terjadi karena elit partai PAN terlebih dahulu telah melakukan pelanggaran.

"Ini terjadi karena elit partai ini sudah melakukan pelanggaran, namun sayangnya sampai saat ini belum ada intruksi soal dukungan PAN kepada kami,"pungkasnya.(p04) 


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement